"SANTUN FOUNDATION" Serahkan Bantuan 5 JT Rupiah Kepada Forum Hemophilia

"SANTUN FOUNDATION" Serahkan Bantuan 5 JT Rupiah Kepada Forum Hemophilia

Kamis, 27 Oktober 2022,

 



SANTUN FOUNDATION  - Senin 17 Oktober 2022 di Sekretariat Forum Hemophilia Jl. Akasia Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau telah diserahkan bantuan dari SANTUN FOUNDATION berupa uang sebesar 5 juta rupiah.


Penyerahan bantuan untuk anak penderita Hemophilia ini melalui Forum Hemophilia dan diserahkan langsung oleh Bendahara SANTUN FOUNDATION, Senin (17/10/2022).


Empat orang terlihat hadir dalam acara penyerahan secara simbolis dari perwakilan SANTUN FOUNDATION. Dan beberapa pengurus dari Forum Hemophilia Duri - Bengkalis.




Dalam sambutannya, MISLAM SAMASI selaku yang mewakili SANTUN FOUNDATION mengatakan, "SANTUN FOUNDATION sangat berterimakasih kepada Forum Hemophilia yang ada di Kab. Bengkalis, dengan adanya Forum ini kita bisa menyalurkan sedikit rezeki".


Imbuhnya, "Jangan dinilai dari jumlahnya. Dengan cara ini kita bisa berbagi keceriaan kepada sesama".


Terakhir harapan dari SANTUN FOUNDATION "Terus dapat menjalin komunikasi dan kerjasama dalam bidang sosial".


Refri Amran selaku pembina dalam Forum Hemophilia mengatakan, "Kami sangat berterimakasih dengan hadirnya SANTUN FOUNDATION. Mudah-mudahan ini bisa membuka hati bagi semua masyarakat di Kab. Bengkalis. Bahwa ada sebagian anak yang perlu kita bantu, yaitu anak-anak penderita Hemophilia. Siapa lagi kalau bukan kita-kita yang peduli dengan mereka".


Yanti, selaku orang tua anak dari penderita Hemophilia sangat berterimakasih kepada SANTUN FOUNDATION. Kehadirannya membuat kami keluarga Hemophilia seolah senyum kembali. Sekali lagi saya ucapkan kepada SANTUN FOUNDATION". (Red)

 

 

Sumber: https://nusantaraexpress.asia

TerPopuler